Informasi Menarik dan Hiburan Lainnya

DISINI

Cara Memilih Lemari Pajangan

admin
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Foto: Memilih Lemari pajangan yang menarik

Ngespill.com - Cara Memilih Lemari Pajangan. Lemari pajangan telah menjadi sesuatu yang menyenangkan karena lemari ini memajang barang-barang dan kenang-kenangan favorit Anda untuk teman dan keluarga, menyimpan semua harta berharga Anda di satu tempat untuk dikagumi setiap hari, atau melindungi koleksi boneka porselen Anda yang terus bertambah dari anak Anda yang berusia 5 tahun. 

Lemari pajangan awalnya adalah tempat untuk menyimpan barang-barang antik - yang dalam kamus didefinisikan sebagai benda seni atau pernak-pernik yang aneh atau tidak biasa dan sebagainya yang mungkin layak dikoleksi karena hobi atau sebagainya

Lemari pajangan telah menjadi suatu kesenangan tersendiri karena mereka memamerkan barang-barang dan kenang-kenangan favorit Anda kepada teman dan keluarga, menyimpan semua harta karun Anda di satu tempat untuk mengaguminya dengan takjub setiap hari, atau melindungi koleksi boneka porselen Anda yang terus bertambah dari anak Anda yang berusia 5 tahun. 

Lemari pajangan dimulai sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang aneh - didefinisikan dalam kamus sebagai benda seni atau pernak-pernik yang aneh atau tidak biasa dan apa pun yang mungkin layak untuk dikoleksi karena keanehannya. Definisi ini, tentu saja, dapat mencakup sendok perak dari Alaska, semua jenis souvenir pernikahan dan pembaptisan, kristal, masker wajah dari Afrika dan bahkan mungkin kepala yang menyusut dari Amazon di Ekuador dan Peru. 

Namun, saat ini, Anda dapat menggunakan lemari pajangan untuk apa saja: - Pamerkan minat olahraga keluarga Anda dengan memajang trofi bowling putra Anda di samping bola bisbol bertanda tangan suami Anda. 

Simpan pusaka keluarga Anda yang tak ternilai harganya - seperti, sisir biru kehijauan dan perak milik nenek buyut, pena emas milik kakek, bros safir tua milik ibu yang Anda kenakan di hari pernikahan Anda dan foto bayi pertama putra Anda. 

Atau mungkin, lindungi saksofon alto kuningan yang Anda tahu akan Anda pelajari suatu hari nanti di masa pensiun Anda dari debu dan kotoran. Namun, bagaimana Anda memilih lemari pajangan yang tepat untuk Anda? Tanyakan kepada diri Anda sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut di bawah ini dan cari tahu caranya. Kiat-kiat tentang cara memilih lemari pajangan 

1. Pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan saat membeli lemari pajangan adalah: Barang-barang pajangan jenis apa yang akan saya taruh di dalamnya? Jika itu adalah saksofon alto kuningan yang tinggi, maka Anda perlu mendapatkan lemari pajangan tradisional yang tinggi dengan pintu kaca yang pas untuk mencegah debu masuk dan dengan rak kaca yang dapat dilepas untuk memberi ruang bagi alat musik favorit Anda. 

2. Berapa banyak cahaya di tempat Anda akan meletakkan lemari pajangan Anda? Bahasa Indonesia: Apakah di ruang berjemur dengan banyak cahaya alami atau di sudut gelap rumah? Jika yang terakhir maka Anda memerlukan lemari bercahaya untuk mencerahkan sudut-sudut serta memberikan pencahayaan aksen untuk pajangan Anda.

3. Seberapa besar ruang yang Anda miliki untuk lemari pajangan Anda? - Apakah ruangnya diperbesar tinggi dan lebar? Maka Anda mungkin ingin mendapatkan lemari pajangan ceri gelap tradisional dengan ukuran yang cukup besar 44L x 17D x 79T inci. 

Jika lebih sempit, maka lemari pajangan yang lebih kontemporer dengan ukuran kehidupan perkotaan praktis 24L x 12D x 76T inci mungkin lebih baik. - Jika rendah dan lebar seperti di ruang keluarga atau ruang kerja, maka lemari pajangan konsol kayu ek emas berukuran 56L x 13D x 30T inci mungkin yang Anda butuhkan. 

Dan jika miring di sudut, Anda mungkin menginginkan lemari pajangan yang dapat ditempatkan dengan pas di sudut dan mungkin berukuran sekitar 28L x 16D x 72T inci. 

4. Pertanyaan lain yang perlu ditanyakan adalah - Apakah Anda ingin mencocokkan tampilan lemari pajangan Anda dengan furnitur lain di ruangan tersebut? 

Jika Anda ingin mempertahankan tampilan tradisional, maka Anda mungkin ingin memilih dari desain kuno yang megah dengan bevelling, detail ukiran tangan, dan sentuhan akhir kayu gelap. Jika ruangannya kontemporer, maka Anda mungkin menginginkan garis-garis bersih dan sentuhan akhir kayu yang lebih terang dari lemari pajangan yang lebih urban dengan banyak cermin dan kaca. 

5. Jenis kayu atau non-kayu apa yang menarik bagi Anda? - Jika keterjangkauan menjadi pertimbangan dan Anda tidak keberatan dengan tampilan MDF atau kayu rekayasa, maka Anda dapat memilih lemari pajangan yang terbuat dari papan partikel pres yang diperkuat dan dilapisi dengan veneer kayu atau laminasi. 

Jika Anda merasa bahwa lemari pajangan kayu solid terdengar seperti investasi yang bagus, maka Anda harus mendapatkan lemari pajangan yang terbuat dari kayu ek atau maple yang lebih populer - kayu keras yang hanya dapat memperoleh karakter dan pesona seiring bertambahnya usia. 

6. Dan yang terakhir, berapa anggaran Anda? Apakah Anda siap untuk berfoya-foya dengan lemari pajangan Pulaski yang terinspirasi dari Louis XV yang dijual seharga $2000 sehingga Anda dapat memiliki perabot aksen spektakuler yang dapat mengubah seluruh pengalaman ruang tamu Anda? 

Anda hanya menginginkan lemari pajangan dinding sederhana yang bisa Anda dapatkan seharga $20 di eBay untuk memajang koleksi patung anjing Anda?

Baca juga

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.